Kamis, 01 September 2016

MENUNGGU

Aku yang lelah...
Tak sanggup lagi, menahan beban ini


Aku yang gundah,
Tak ingin berbagi duka ku.


Aku yang lara,
Telah lama menunggu mu
Di sini


Duhai, yang kutunggu
Entah apa yang kumau

Aku sudah penat menunggu mu.
Mungkin sudah seribu purnama aku disini

Setahun senja menemani ku, disini

Aku adalah aku.
Bukan dirimu yang angkuh
Bukan dirimu yang terlalu percaya diri
Bukan dirimu yang selalu Membuat Janji .

Yg selalu membuat ku tegar menghadapi kehidupan .
Tuk Menjalani hidup yg indah ini

Aku hanya manusia biasa
Yang masih punya rasa
Yang masih punya asa
Yang juga punya cita-cita
Sama seperti dirimu

Aku bukan bintang
Juga bukan pelangi

Di sini, aku masih menunggu

Menunggu janji mu
Menunggu matahari ku
Menunggu datangnya sang surya

Yang kelak akan menemani ku
Di akhir senja nanti .

Kembali lah, peluk aku di sini.
Aku setia menanti mu

Kembali di sisi ku.



44 komentar:

  1. Sesuatu yg paling tidak saya suka adalah "Menunggu"
    Hehehe...

    Kunjungi juga blog saya di www.2live4life.com

    BalasHapus
  2. Duh mbak, nungguin siapa? Semoga yang ditunggu memang worth for waiting ya.

    BalasHapus
  3. Sabar. Menunggu itu akan terbayar ketika yang ditunggu datang. Jikapun tidak ada yang datang, setidaknya kita belajar untuk tidak membuat orang lain menunggu. =)

    BalasHapus
  4. Udah.. enggak usah ditunggu. Waktumu terlalu berharga untuk orang yang enggak ngerasa ditungguin. Hehehe..

    BalasHapus
  5. Paling nggak kuat baca puisi kayak gini

    BalasHapus
  6. Mbak, kalo nungguin aku sabar sebentar ya. Ntar juga aku kabarin kok :))

    BalasHapus
  7. Kejarlah!
    Jika menunggu hanya membuatmu melihat waktu yang terus berjalan.
    Dan berpalinglah!
    Ketika menunggu dan mengejar hanya berbuah asa yang terabaikan.

    Eeyak, sok-sok ikutan berpuisi :D

    BalasHapus
  8. Menunggu adalah posisi tersulit untuk setiap orang. Orang rela menunggu karena ada cinta dalam hatinya. Selamat menunggu bersabarlah

    BalasHapus
  9. Sambil makan mie ayam seru nih. Daripada cape cape dan bosen nunggu hehehe

    BalasHapus
  10. Sambil makan mie ayam seru nih. Daripada cape cape dan bosen nunggu hehehe

    BalasHapus
  11. Sabar ya.. semoga yg ditunggu segera datang. Tapi kalo emg gak worth ditunggu, move on lah... tetep semangaattt
    maaf sotoy

    BalasHapus
  12. menunggu itu memang ga enak :D

    BalasHapus
  13. menunggunya jangan sampai berlarut-larut, kasih batasan juga biar orang yang ditunggu gak kelamaan datengnya hehe

    BalasHapus
  14. Nunggu siapa mbak? Kok jleb banget :((
    Btw ituh ada yang mau segera ngabarin heheh

    BalasHapus
  15. Nunggu siapa mbak? Kok jleb banget :((
    Btw ituh ada yang mau segera ngabarin heheh

    BalasHapus
  16. Menunggu
    Sesuatu yang banyak orang tidak suka
    Puisi yang bagus
    Ngomong-ngomong kita sesama penikmat puisi hehe

    BalasHapus
  17. Menunggu itu menyebalkan, menunggu itu hanya masalah waktu,
    Menunggu itu Bukan kamu,

    Mba, jangan terlalu ditunggu. Nanti kepikiran terus.

    BalasHapus
  18. Dulu... menunggu itu menyebalkan. Sekarang bisa sambil bw. Hahaha

    BalasHapus
  19. Nungguih siapa tuh mbak? Hihihi

    Memang menunggu itu menurut saya hal yang sangat membosankan apalagi menunggu dengan sesuatu yang tidak pasti. Hhmm..

    BalasHapus
  20. Menunggu, adakah aku yg kau tunggu.
    Ah jangan begitu.
    Biarkanlah aku berlalu
    Melesap bersama rindu...

    #ehjadiikutan...
    :-)

    BalasHapus
  21. Menunggu, adakah aku yg kau tunggu.
    Ah jangan begitu.
    Biarkanlah aku berlalu
    Melesap bersama rindu...

    #ehjadiikutan...
    :-)

    BalasHapus
  22. duuuh... berasa lagi baca isi hati sendiri nih baca puisinya :D


    semoga penantiannya berbuah manis ya :)

    BalasHapus
  23. Wah sepertinya mbak kandida masih setia menunggu walaupun ada hal yg yang kurang baik dengn yang ditunggu ya mbak. Semangat mbak menunggunya :)

    BalasHapus
  24. Wah sepertinya mbak kandida masih setia menunggu walaupun ada hal yg yang kurang baik dengn yang ditunggu ya mbak. Semangat mbak menunggunya :)

    BalasHapus
  25. menunggu sesuatu yang tidak pasti memang tidak mengenakan buat kita. lebih baik menunggu yang pasti pasti aja mbak.

    BalasHapus
  26. Menunggu semampunya aja sih. Kalau tdk ada kepastian, yuk cari yg lain

    BalasHapus
  27. Menunggu itu, kadang tidak menyenangkan. Semoga saja, yang ditunggu memang layak untuk ditunggu. Dan apabila tidak (layak), lebih baik mencari yang pasti 😊

    BalasHapus
  28. Menunggu itu, kadang tidak menyenangkan. Semoga saja, yang ditunggu memang layak untuk ditunggu. Dan apabila tidak (layak), lebih baik mencari yang pasti 😊

    BalasHapus
  29. Kalau yang ditunggu tdk pantas ditunggu, sebaiknya ditinggal ngapain dulu gtu hehe

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus
  30. Pernah mengalami juga, dan kadang ngerasa bod*h aja saat itu.

    Tapi ketika yang ditunggu memang benar2 datang, rasanya bahagia banget :)

    BalasHapus
  31. Kamu menunggu siapa Dida?

    Nanti yang ditunggu akan datang menjemputmu 😆😆😆

    BalasHapus
  32. Puisi!!!
    Udah jarang banget nemu puisi di blog. Dan kamu masih konsisten. Asik!!!

    Tentang menunggu, seperti yang beberapa kali pernah aku tulis, itu menyebalkan. Kalau tidak pantas untuk ditunggu. Sudahi saja. Sebelum benar benar membuat muak.

    BalasHapus
  33. Menunggu siapa mbak? Baca puisi ini bikin klepek-klepek hehe. Semoga yang ditunggu-tunggu cepat datang dan menghiasi hari-hari mbak ya :) amiin

    BalasHapus
  34. Menunggumu seperti menanti embun pagi
    Tiba sejenak setelah penantian panjang
    Sekejap sejukkan hati
    Sebelum menghilang kembali
    Dan kunanti lagi

    BalasHapus
  35. pekerjaan sangat membosankan :|
    (((menunggu)))

    tp itulah ujiannya, berdamai sama yg ditunggu haha..

    smg dia segera dtg memelukmu kandida

    BalasHapus
  36. Menunggu adalah susuatu yang paling membosankan. Apalagi menunggu orang dan tak kunjung datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong,hhe

      Menunggu & ditunggu itu hal yg sulit tapi tak mudah utk dijalani :)

      Hapus
  37. Semoga si dia segera memelukmu dalam rindu Kak Kandida. Kalau udah ga sabar menunggu, coba sms atau telfon aja. Perasaan rindu jangan dipendam-pendam. Ungkapin aja kak.. Nanti nyesel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen ortu ni, hha


      Memang rindu, mereka lagi di Arab.
      Makasih yaa

      Hapus
  38. Duh, menunggu tuh....
    bukan merupakan hal yang banyak disukai oleh orang, mungkin akupun satu diantaranya :'D
    Tetap semangat dalam penantian yaaa, kak *uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menunggu orang tua yang sedang beribadah itu kewajiban.

      Makasih yaa

      Hapus
  39. Din... ini soal keresahan atau sekedar kata-kata yang sebetulnya emang kamu lagi galau tingkat dewa... eh. Kalau demikian kutunggu jawabanmu

    BalasHapus
  40. Din... ini soal keresahan atau sekedar kata-kata yang sebetulnya emang kamu lagi galau tingkat dewa... eh. Kalau demikian kutunggu jawabanmu

    BalasHapus
  41. menunggu sesuatu yang sangat melelahkan bagiku bla bla bla. jadi ingat lagu n nyanyik pas baca puisi ini

    BalasHapus